Siasat Kamar Tidur Sempit Jadi Luas

Rumah atau apartemen berukuran kecil jenis studio sering memicu orang-orang harus mengatur tempat tidur, lemari, barangkali satu atau dua meja ke di dalam satu ruangan.

Definisi Anda perihal “ruangan kecil” barangkali berbeda, namun siapa pun dapat mendapatkan keuntungan dengan perhitungkan tips ini.
Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Minimalis Terbaru
Tujuannya, untuk menunjang kamar tidur jadi luas tanpa mengorbankan gaya.

1. Warna pucat

Untuk menunjang kamar tidur compact jadi sejuk namun tidak membosankan, coba mencampurkan banyak putih dengan nada lembut yang pucat lainnya.

Warna-warna ini layaknya merah muda atau biru pucat. Tambahkan lebih dari satu tekstur yang menarik dan tanaman sedikit untuk menunjang area jadi hidup lebih-lebih jikalau diapit dinding ketat.

2. Tirai

Tirai dan linen putih berangin dapat menunjang menciptakan perasaan terbuka dan romantis lebih-lebih jikalau dinding tidak berwarna putih.

Jangan takut untuk memakai headboard gelap, terutama jikalau Anda lapis dengan bantal.

Bermain dengan ketinggian dapat memicu mata bergerak dan memicu area jadi lebih besar dan kurang pengap.

3. Warna gelap

Anda tidak harus takut memakai dinding gelap. Sebuah fitur dinding gelap dapat secara visual surut, agar memicu ruangan terlampau jadi sedikit lebih besar.

Anda tidak harus sebatas Mengenakan warna pucat. Namun, pastikan untuk melapis lebih dari satu warna putih.

Pilihan lain adalah dengan pendekatan yang berlawanan. Gunakan banyak warna gelap untuk merangkul ukuran ruangan dan menciptakan keadaan yang nyaman.

Bahkan di dalam perihal ini, Anda masih dapat mengimbuhkan tekstur dan memakai lebih dari satu aksen enteng untuk memecah kegelapan.

4. Grafis

Pada pada akhirnya Anda harus jadi bebas untuk jadi orang yang kreatif dan dramatis, lebih-lebih di area kecil.

Sebuah pengaruh dari cat atau wallpaper berwarna berani dapat menahan satu sisi dinding agar memicu ruangan jadi menarik, lebih-lebih jikalau dinding lainnya dibuat terlampau simpel dan tidak mengganggu.

5. Asimetri

Jika Anda tidak miliki area untuk meja di ke-2 sisi tempat tidur, coba pendekatan asimetris dengan meja di satu sisi dan cuma lampu atau penjepit lampu ramping di sisi lain, layaknya umpama gambar.

Ini dapat memberi Anda area untuk lebih dari satu penyimpanan penting dengan lampu baca. Pilih lampu hitam atau putih simpel dengan warna berupa kerucut.

Secara visual, mereka dapat muncul sebanding lebih-lebih tanpa gambar cermin yang sempurna.

Juga perhatikan bagaimana lampu di sebelah kanan miring ke arah tempat tidur. Cara ini merupakan posisi yang lebih baik untuk melemparkan cahaya terhadap kasur.

Bahkan jikalau Anda secara tekhnis miliki area untuk dua meja, asimetris dapat mengimbuhkan penyimpanan lebih praktis.

Dalam gambar ini muncul dua macam laci yang tidak serupa di sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri, laci dapat dimanfaatkan sebagai tempat busana dan barang-barang yang lumayan besar lainnya.

Sementara terhadap sisi kanan, laci yang lebih kecil berfungsi untuk kaus kaki dan barang-barang imut lainnya.

6. Asimetri seimbang

Untuk menunjang memicu penempatan tidur asimetris jadi berpusat, memakai potongan-potongan lainnya untuk memperkuat garis tengah, layaknya barang seni, lampu gantung, karpet, bangku atau laci di kaki tempat tidur.

7. Barang seni yang besar

Jangan takut untuk memakai seni sebagai pusat rungan yang berskala besar di atas tempat tidur untuk memicu pernyataan yang kuat.

Karya seni besar atau koleksi dapat menunjang sebuah ruangan jadi lebih besar. Jika Anda menghendaki penampilan jadi layaknya berangin, pilih seni dan bingkai dengan banyak warna putih dan pucat agar potongan jadi lumayan besar namun tidak agresif.

8. Penyimpanan

Jika Anda harus mengimbuhkan banyak area penyimpanan untuk sebuah kamar tidur kecil, terutama area tanpa lemari, coba membingkai tempat tidur dengan dua lemari tinggi, baik itu lemari built-in atau free-standing yang menempel ke dinding.

Anda lantas dapat mengimbuhkan rak mengambang ke sisi lemari untuk memicu meja samping tempat tidur yang tipis. Cara ini efektif untuk memicu penampilan kamar hotel yang cantik.

Jika penyimpanan Anda udah cukup, pilih meja-meja berkaki panjang untuk menciptakan area lebih terbuka.

9. Cermin

Berbicara perihal mengimbuhkan kedalaman, cermin senantiasa efektif membuka ruang. Dengan mengimbuhkan cermin di atas kepala tempat tidur dapat memicu ruangan nampak dua kali lebih panjang.

Sebuah cermin yang ditaruh di dinding-dinding dapat miliki pengaruh yang paling dramatis.

Sementara itu, meletakkan cermin kurus yang bersandar di meja samping atau di lantai terhitung mengimbuhkan rasa mendalam.

10. Perampingan

Kadang-kadang dikala merancang kamar tidur, Anda harus mengambil keputusan antara miliki lebih banyak area di tempat tidur atau lebih banyak area di kurang lebih tempat tidur.

Memasangkan tempat tidur yang lebih kecil dengan lebih dari satu karya seni yang canggih, terutama dengan banyak aksen hitam dan putih, dapat memicu energi tarik tersendiri.

Sumber Gambar:
http://www.inspirasiminimalis.com/
http://www.inspirasiminimalis.com/2016/10/Dekorasi-Hiasan-Kamar-Tidur-Minimalis-Terbaru.html
http://www.inspirasiminimalis.com/2016/10/Desain-Kamar-Tidur-Anak-Laki-Laki-Minimalis-Terbaru.html
http://www.inspirasiminimalis.com/2016/10/Desain-Kamar-Tidur-Minimalis-Anak-Perempuan-Terbaru.html

This entry was posted in Kamar Tidur. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *